Friday, July 13, 2012

Waktunya Kuliaaah!!

yippy !!! setelah 2 tahun berjuang keras melepaskan diri dari seragam putih abu-abu, akhirnya sekarang gue tamat SMA jugaa dengan rata-rata 8,2 *sombong :p . seneng banget rasanya nggak jadi anak SMA lagi dan berubah menjadi anak kuliaaah hahaha. nggak tau deh gue gimana rasanya jadi anak kuliah itu .tapi denger-denger cerita dari senior, kuliah itu seru banget. belajarnya cma bentar. nggak kayak SMA yang belajarnya dari pagi ampe sore. udh gitu pr-nya bejibun dan nggak abis-abis >_<.

nah, kalau udah ngomongin kuliah gini, gue punya cita-cita kuliah di luar kota. dan terbukti sekarang gue kuliah di Prasetya Mulya Business School jurusan S1 Business :D. tapi ada satu hal yang masih bikin gue pusing yaitu kost-kostan. di sini kost-kostannya nyampur. cewek sama cowok bisa satu kost-kostan. dan livingcostnya mahal banget. agak nggak sebanding sama livingcost kembaran gue yang kuliah di unpad. 1 tahun ngekost cukup bayar 5 juta udah dapet fasilitas tv cable, ksur, lemari, ac, meja belajar, kamar mandi di dlm, dan dkt banget sama kampus. sedangkan gue, satu bulannya mesti ngelurain 1,5 jt dan itu hanya kamar ukuran 3 x 3,5 dengan wc di dlm, kasur, lemari, ac dan meja belajar. udah gitu disini nggak ada tempat makan merakyat -,-. mesti ngerogoh kocek dalem-dalem. huaaaaaaa :"(

nah gue punya beberapa konsep kamar kos yang mungkin bisa jadi inspirasi buat lo semua :D




best option for two


 semoga bermanfaat yaaa :D

XOXO,


Amhee Lowday

No comments:

Post a Comment